FOSSGrafis.com

All About Graphics Open Source Tutorial

Belajar Membuat Tekstur Dasar di Blender 2.6

Posted by on Jan 24, 2012 in Blender, Tutorial | Tulis Komentar

Di tutorial kali ini kita akan belajar membuat tekstur kulit dasar di blender 2.6. Ada tiga bagian tutorial yang akan menjelaskan workflow dasar yang bisa teman-teman ikuti dengan mudah. Lebih lanjut silahkan simak tutorialnya

Starter File

Download

Bag.1 Baking Normal Map dan Ambient Occlusion

Bag .2 Mewarnai texture di GIMP 2.6.11

Bag.3 Subsurface Scattering Setup dan Rendering

 

Okay, demikian jika ada feedback atau mungkin anda memiliki workflow yang jauh lebih cepat dan mudah silahkan berbagi di komentar dibawah ini.

Terima kasih dan semoga bermanfaat.

12 Comments

  1. Arbi pramana
    January 24, 2012

     keren mas adit :D ..
    sukses terus ya foss nya :v

    Reply
    • Aditia A. Pratama
      January 24, 2012

      Thanks mas Arbi…ayo mari mengedukasi agar banyak yg pake opensource :)

      Reply
  2. inay
    January 24, 2012

    mas..kenal gag sama mas hizaro(hizkia subiantoro)

    Reply
    • Aditia A. Pratama
      January 24, 2012

      Kenal baik mas…:)

      Reply
      • Mamet Barcainicioamigos Djah A
        July 6, 2013

        mas wal buat kealanay gmna masa langusng masuk kepa disitu

        Reply
  3. draw
    March 2, 2012

    Mantap mas adit, bisa jadi sumber ilmu thanks di tunggu tutorial yang lain

    Reply
  4. Oxz Oxz
    April 30, 2012

    download belender dimana to???

    Reply
  5. trafalgar law
    July 10, 2012

    trima kasih mas atas tutorialnya , ini sangat membantu

    Reply
  6. Retya Wanto
    January 28, 2013

    mas itu mesh nya pakai apa? kok tau-2 udah berbentuk kepala? BTW, punya tutorial DAZ Studio?

    Reply
  7. Mamet Barcainicioamigos Djah A
    July 6, 2013

    mas awal gmna kug kepala udah ada di blender carinya dimana?

    Reply

Leave a Reply